Menjajal Kartu Sakti XL, Nelpon ke All Operator Hanya Rp 1 Per detik

Menjajal Kartu Sakti XL, Nelpon ke All Operator Hanya Rp 1 Per detik - Awalnya saya cukup terkejut dengan berita yang di publish di situs kabarnusa.com mengenai tarif nelpon XL dengan hanya Rp 1 Perdetik ke all operator,.. saya pikir waoo banget jika ada sebuah provider yang memberikan pelayanan seperti itu terhadap pelangganya, di mana kita tahu bahwa menelpon ke nomor berbeda terkadang mengambil pulsa telpon yang tidak sedikit.

Namun sebagai pelanggan yang tidak asal percaya terhadap trik-trik marketing seperti itu, tentu saya butuh dong pembuktian, setidaknya memberikan rasa ini keyakinan akan iklan yang di pasang tersebut. apalagi menjelang bulan ramadhan seperti ini, menelpon keluarga, teman, pacar atau bahkan calon pacar tentu akan membutuhkan pulsa yang tak sedikit kan...?? Okelah jika nomornya masih sesama provider, namun jika jika pedekate nya sama cewek yang mempunyai nomor yang berbeda dengan kita, misalnya saja dia menggunakan nomor IM3 sedangkan kita menggunakan nomor telkomsel, duhhh nggak usah diceritakan yah berapa pulsa yang akan kita habiskan untuk melakukan panggilan ckckckc.. cukup tau ajalah... :D :D 

Nah berawal dari kejadian-kejadian seperti itu saya harus mencari solusi agar dapat menekan pengeluaran pulsa yang kian hari makin membengkak, akhirnya saya melakukan percobaanlah terhadap layanan yang disediakan oleh XL ini.

Beberapa iklan di bawah ini yang cukup menggoda:

Bukan cuman tarif nelpon Rp 1/ detik aja ternyata ada tarif sms Rp50 per 2 sms juga yang bakal kita dapatkan dan juga Rp50/mb untuk berinternet ria.

Tanpa pikir panjang akhirnya saya menuju ke konter pulsa terdekat dan membeli kartu perdana yang dapat melayani paket nelpon Rp1/detik ke all operator ini,
Berikut tampilan kartu perdana yang saya beli, duhh kemarin lupa berapaan yah harganya,, kira-kira sekitar Rp10.000 an lah..
Kartu Perdana XL
Setelah melakukan pengisian pulsa sebesar 10.000 akhirnya percobaan pun siap dilaksanakan, silahkan simak percobaannya dari foto-foto berikut: 

1. Gambar pertama adalah foto persiapan HP yang menggunakan No.XL yang baru saja saya beli
Gambar 1: Persiapan Menelpon ke No. tujuan Telkomsel (AS), HP ini menggunakan no.kartu XL
2. Gambar 2 adalah ketika saya melakukan pengecekan pulsa sebelum melakukan panggilan ke nomor telkomsel, di mana posisi pulsa awal adalah Rp8.462.
Gambar 2: Cek Pulsa awal sebelum menelpon
3. Gambar 3 adalah posisi di mana no.XL saya melakukan panggilan ke no.telkomsel pada menit 01.15
Gambar 3: Sedan melakukan panggilan pada menit ke 01:15
 4. Gambar 4 saat panggilan pada menit 04.41
Gambar 4: Sedan melakukan panggilan pada menit ke 04:41
5. Gambar 5 menunjukkan posisi sisa pulsa yang tersisa setelah melakukan panggilan ke no.telkomsel selama 04.46 menit, sisa pulsa yang tersisa Rp7.601.
Gambar 5: sisa pulsa setelah melakukan panggilan ke no.tujuan telkomsel
Kesimpulan:
Setelah melakukan panggilan selama 04.46 menit saya menghabiskan pulsa sebesar Rp866,- dengan rincian sebagai berikut:

Waktu Telpon selama 04.46 menit
Pulsa awal              : Rp 8.467
Pulsa akhir             : Rp 7.601
penggunaan pulsa  : Rp 866,-

secara keseluruhan, dengan hanya menggunakan pulsa sebesar Rp866,- saja kita sudah bisa menelpon selama 04.46 menit, menurutku itu sudah sangat-sangat murah jika dibandingkan dengan operator sebelah. Perlu di ingat bahwa layanan ini bisa dilakukan ke all operator dan enaknya tanpa melakukan pendaftaran paket nelpon apapun. 
Tarif Super Ngobrol cukup simpel dan mudah diingat karena tarif flat per detik berlaku 24 jam, tanpa ada pembagian tarif siang dan malam, selain itu tarif nelpon dan SMS berlaku untuk semua operator.
Pengalaman saya selama ini ketika menggunakan layanan seperti ini, maka terlebih dahulu saya harus mendaftar paketnya, belum lagi harus memperhatikan jam-jam tertentu sesuai yang disyaratkannya, namun dengan layanan dari si biru XL ini "Nelpon ke All Operator Hanya Rp 1 Per detik" tak perlu daftar paket apapun. 

saya rasa saya sangat puas terhadap terobosan dari XL ini apalagi momentnya sangat pas, yaitu menjelang bulan ramadhan di mana biasanya penggunaan paket telpon itu sangat meningkat drastis. 

sekian dulu tulisan saya, semoga bermanfaat bagi anda untuk bertelpon ria tanpa perlu takut menelpon ke provider lain :) 

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
awi
admin
Selasa, 23 Mei, 2017 ×

owwwh ternyata murah jga ya..?? aplagi ini k all operator ya.. wah thanks.

Reply
avatar
Adi wijaya
admin
Selasa, 23 Mei, 2017 ×

iya kk bener bnget.. silahkan di buktikan :)

Reply
avatar
Selasa, 23 Mei, 2017 ×

Wah kontennya sungguh detail dan informatif banget.Jadi ngeh banget dgn keistimewaan XL keren.

Reply
avatar

Silahkan berkomentar, dan terima kasih telah berkunjung di blog saya ConversionConversion EmoticonEmoticon