Tips Berinternet Murah dengan paket internet XL ala anak Mahasiswa tingkat akhir

Tips Berinternet Murah dengan paket internet XL ala anak Mahasiswa tingkat akhir - Jika zaman dahulu internet hanyalah sebuah kebutuhan sekunder, dan memang hanya dinikmati oleh beberapa kalangan saja, salah satu caranya adalah dengan dial up menggunakan jaringan telepon tetap sebagai media akses agar perorangan dapat terhubung ke internet dari rumah atau kantor. Bahkan warnet-warnet pun banyak mengandalkan dial-up sebagai media koneksi Internet.

Sosial media pun tidak sebanyak sekarang, cuman ada beberapa seperti Yahoo messenger, MIRC, MSN Messenger, nah kalau sekarang aplikasi sosial media sudah sangat banyak bahkan seakan tak lengkap rasanya jika tak menginstal semua sosmed tersebut, sebut saja Facebook, twitter, Instagram, Path, WA, Line dan masih banyak lagi. Ke semua aplikasi tersebut membutuhkan paket data internet yang tak sedikit, apalagi sosial media yang menggunakan media foto sebagai andalannya seperti Facebook, instagram dan path.

Bayangin aja jika semua aplikasi itu terinstall di HP, berapa kuota yang akan dihabiskan untuk akses sosial media tersebut, belum lagi kalau beberapa hari kemudian harus update aplikasi kan..,, duhh bokek deh, yah meskipun ini bisa jadi optional aja sih.

Nah karena itu sebagai mahasiswa tingkat akhir, kan lagi kencang-kencangnya tuh pengeluaran untuk ngeprint proposal dan skripsi tapi dilain sisi harus tetap eksis di sosial media, selain karena memang sudah menjadi kebutuhan untuk update secara berkala portofolio foto saya, tentu juga untuk tetap memberikan sinyal bahwa akun yang kita kelola tetap aktif :)

Sebelumnya memang saya pakai paket internet dari si merah, tapi karena paketnya yang begitu mencekik utamanya anak kuliahan yang merangkap anak kosan seperti saya tentu rasanya pedih banget, padahal kita di tuntut harus tetap update kan... nah akhirnya setelah survey maka pilihan saya jatuh ke si biru XL.

Membeli Paket Perdana XL 
Karena kebutuhan yang sangat penting akhirnya tak menunggu begitu lama saya akhirnya langsung ke konter pulsa terdekat dan membeli paket perdana, dan alhamdulillah sekali dengan hanya 28.000 saya sudah bisa dapat paket internet 2GB itu udah termasuk 2G,3G dan 4G loh,,, belum lagi di tambah dengan gratis nelpon ke semua operator.. mantap kan :)


Kuota habis dan lanjut beli paket XL
Setelah malamnya kuota internet saya pergunakan untuk menonton live streaming pertandingan derby manchester, yakni Manchester City vs Manchester United nggak terasa paket internet saya sudah mulai berkurang karena memang sebelumnya kuota tersebut sudah saya pergunakan untuk download beberapa musik dan film pendek, maklum tes jaringan dan kouta yang ternyata kencang dan mulus hehehe...

Setelah melihat-lihat paket yang tersedia maka pilihan anak kuliahan tentu akan jatuh pada harga yang murah tapi kuota alhamdulillah ya sesuatu banget, dengan harga 59.000 sudah bisa dapat 2GB di 2G,3G dan 4G, di tambah lagi ada extra kuota 10GB di 4G, waooo  mantapp... ehhh tunggu dulu itu masih ada gratis nelpon selamat 50 menit loh ke All operator... enak toh..?? :D
nah untuk lebih jelasnya silahkan cek aja gambar di bawah ini ya :)

Nah itulah cerita dan pengalaman saya kawan selama menggunakan XL, cerita seorang mahasiswa tingkat akhir yang dengan modal pas-pas an tapi bisa mendapatkan paket internet yang banyak dari si biru XL. 

Previous
Next Post »

11 komentar

Click here for komentar
Awan
admin
Minggu, 30 April, 2017 ×

XL memang sangat murah, makanya saya betah pake XL, murah tapi sinyal tetap kencang dan stabil.

Reply
avatar
Anonim
admin
Rabu, 03 Mei, 2017 ×

sy dri bali dan rata menggunakan XL, jaringan bagus dan internet lancar

Reply
avatar
Minggu, 07 Mei, 2017 ×

Nih namanya anakmuda yg concern memanage aktifitas sekolahnya dgn baik.tau aja memilih mana Telco yg tepat support mimpi meraih masa depannya😊

Reply
avatar
Adi wijaya
admin
Minggu, 07 Mei, 2017 ×

alhamdulillah mas di lampung jaringan XL lancar jaya...

Reply
avatar
Adi wijaya
admin
Minggu, 07 Mei, 2017 ×

waooo bali mantap yah... (y)

Reply
avatar
Adi wijaya
admin
Minggu, 07 Mei, 2017 ×

iyalah mba.. sngat penting tuh bagi mahasiswa, apalagi kebutuhan internet untuk mahasiswa tingkat akhir bisa di blng sangat penting... biar skripsi lancar pakai internet lancar seperti XL

Reply
avatar
Ahmed Tsar
admin
Minggu, 07 Mei, 2017 ×

Paket-paket XL jelas ya jadi bisa milih mana yang sesuai kantong mahasiswa. Oia sekarang kebutuhan mahasiswa juga banyak ya?

Reply
avatar
Selasa, 09 Mei, 2017 ×

Ekstra 10 kuota ciyus tuuhh...eh tapi belajarnya kpn klu nonton bola terus 😁😁

Reply
avatar
Selasa, 09 Mei, 2017 ×

wah...XL banyak paket murahnya. pantesan XL tetap diminati

Reply
avatar
pedrogondem
admin
Selasa, 09 Mei, 2017 ×

saya pakenya yang 129rb , dan alhamdulillah sangat memuaskan

Reply
avatar
Selasa, 09 Mei, 2017 ×

cocok buay mahasiswa nih paketannya. Gak mencekik leher dan mengencangkan ikat pinggang.

Reply
avatar

Silahkan berkomentar, dan terima kasih telah berkunjung di blog saya ConversionConversion EmoticonEmoticon