Ada Harapan Pendaftaran STAN 2015 bakal di buka


mahasiswabaru.com - yapp betul Sekali, Ada Harapan Pendaftaran STAN 2015 bakal di buka tahun ini, informasi ini saya dapatkan setelah browsing di salah satu situs resmi pengadaan barang/jasa milik pemerintah yaitu lpse.kemenkeu.go.id. Nah LPSE Kemenkeu itu apa sih..? LPSE kemenkeu atau Pusat Layanan Pengadaaan Secara Elektronik (Pusat LPSE) adalah Unit Kerja setingkat Eselon II di bawah Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan. Pusat LPSE adalah pengelola LPSE Kementerian Keuangan. Pusat LPSE dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 73/PMK.01/2009 tanggal 8 April 2009. 

Berdasarkan info dari situs LPSE tersebut, dapat di lihat bahwa LPSE Kemenkeu telah melakukan lelang atas Pengadaan Naskah dan Distribusi Soal USM STAN Tahun 2015 dengan nomor lelang 14581011. sedikit info rincian lelangnya, 

Kode lelang                         : 14581011
Nama Lelang                      :  Pengadaan Naskah dan Distribusi Soal USM STAN Tahun 2015Tahapan Lelang Saat Ini     :  lelang sudah selesaiAgency                             :  Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan
Satuan Kerja                     :  Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
untuk lebih jelasnya bisa klik link DISINI
dari info tersebut tentu kita semua berharap semoga pendaftaran STAN tahun 2015 bisa terbuka dan adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikannya tentu akan sangat berbahagia, tapi perlu diperhatikan juga bahwa, TIDAK BOLEH JUGA sepenuhnya kita yakin akan lelang yang telah di laksanakan ini, bisa jadi ini adalah lelang soal untuk ujian DIII khusus dan DIV kemarin yang baru-baru telah di laksanakan.

Menurut hemat saya, alangkah baiknya kita berpositif thinking aja semoga tahun ini pendaftaran STAN betul-betul ada, sambil nunggu pendaftarannya kamu sudah bisa belajar dan mempersiapkan dirimu, salah satunya mempelajari soal-soal STAN tahun lalu. Untuk kamu saya sudah siapkan soal-soal STAN dari tahun 1999-2013, silahkan download DISINI (download via google drive).

sambil mempelajari soal-soal STAN nya, kamu juga perlu me-manage waktu kamu dalam menjawab soal karena ini adalah salah satu kunci jika kamu ingin sukses menjawab soal-soal STAN.

Jaga kesehatan dan banyak-banyak berdoa tentunya. Oke good luck semua...

Untuk update tentang pendaftaran STAN 2015 silahkan kontak saya di bawah ini: (tentu infonya akan lebih update) terima kasih:





Belum ada Komentar untuk "Ada Harapan Pendaftaran STAN 2015 bakal di buka"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dan terima kasih telah berkunjung di blog saya

Facebook Comments APPID

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel