Info Penerimaan Mahasiswa Baru STAN, jangan Asal Percaya sebelum ada Informasi Resmi dari Pihak STAN

Pendaftaran dan Penerimaan mahasiswa baru STAN tahun ajaran 2015/2016 memang selalu di tunggu oleh adik-adik yang baru saja menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMA/SMK atau sederajat. namun terkadang, info resmi penerimaan mahasiswa baru dari STAN sendiri terlambat dikeluarkan oleh pihak kampus dan bahkan beberapa kawan saya ketika saya masih kuliah sudah ada yang lulus dan juga telah menjalani perkuliahannya di beberapa kampus negeri atau swasta.

Sesuai pengalaman saya mendaftar memang untuk penerimaan mahasiswa baru STAN biasanya baru di buka pada bulan juli, namun jangan percaya dulu sebelum ada berita resmi dari pihak kampus yang dapat kamu cek kebenarannya di situs resmi STAN www.stan.ac.id.

Baru-baru ini sendiri, Direktur STAN bapak Kusmanadji mengeluarkan pengumuman berupaPERINGATAN kepada calon mahasiwa baru yang ingin mencoba peruntungan mendaftar di STAN untuk tidak mempercayai siapapun, baik yang kamu denger dari para alumni STAN, mahasiswa STAN yang lagi menjalankan perkuliahan di STAN ataupun di tempat-tempat bimbel kalian sebelum kamu melihat sendiri pengumuman resminya di situs www.stan.ac.id atau di www.bppk.kemenkeu.go.iddan www.kemenkeu.go.id
Berikut saya sampaikan pengumuman bapak Direktur STAN sehubungan dengan penerimaan STAN 2015/2016. di terbitkan dengan pengumuman No.34/AK/2015 tentang Pemalsuan Berita Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma Keuangan Sekolah Tinggi Akuntasi Negara Tahun Akademik 2015/2016.

Namun, beberapa hal positif yang harus kita ambil bahwa untuk menjadi salah satu mahasiswa STAN tidaklah mudah karena kamu harus bersaing dengan teman-teman yang berasal dari seluruh Indonesia. jadi, kamu bisa lebih siap mempersiapkan dirimu sebelum ujian saringan masuk STAN 2015/2016 di mulai.

sedikit info, bahwa STAN memang membuka penerimaan mahasiswa baru untuk program DIII Khusus dan DIV untuk tahun ajaran 2015/2016 tapi itu diperuntukkan khusus untuk para alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang telah menjadi Pegawai Negeri Sipil di Instansi Masing-masing dan telah memenuhi persyaratan di masing-masing Instansi tempat mereka mengabdi. silahkan baca disini untuk info lebih lanjut....
bagi kalian yang sedang menunggu info penerimaan mahasiswa baru STAN 2015/2016 silahkan mempersiapkan diri aja menghadapi USM STAN 2015/2016 atau untuk info lebih cepat silahkantuliskan emailmu kamu di kolom komentar... nanti saya akan mengemail kalian.

salam sukses dan tetap semangat :)

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar, dan terima kasih telah berkunjung di blog saya ConversionConversion EmoticonEmoticon