Tax Paradise Ikatan Mahasiswa Pajak STAN (IMP STAN) 2011

TAX PARADISE PERIODE TAHUN 2011 adalah sebuah dua tahunan yang berskala nasional terbesar di indonesia,diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Pajak sekolah Tinggi Akuntansi Negara (IMP STAN) bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia (DJP), dengan didukung oleh Sekolah Tinggi Akuntansi Negara,BEM Sekolah Tinggi Akuntansi Negara,dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Departemen Keuangan RI. kali ini IMP mengusung tema Tax Paradise 2011:

Tema Tax Paradise 2011

ATTRACTION “Alliance of Tax’s Creativity, Entertainment, and Education”
Acara puncaknya akan di adakan pada tanggal Waktu   : 13 — 17 April 2011
Tempat :Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, jalan Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Indonesia. Rencananya acara ini akan dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Pajak RI dengan didampingi oleh Direktur sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

Adapun content acaranya terdiri dari:
1. National Tax competition: Lomba Pajak tingkat nasional dengan materi tentang PPh,PPN, PPnBM, BM, PBB, BPHTB, PDRD, serta perundang-undangan perpajakan lainnya yang terkait dengan aspek administrasi maupun legal dari Pajak Pusat maupun Pajak Daerah.
2. National Tax Blog Competition: Lomba blog pajak ini juga merupakan bagian dari Tax Paradise ini, diperuntukkan khususnya bagi yang suka mengekpresikan dirinya dalam sebuah tulisan dan postingannya di blog. di mana blog tersebut membahasa tentang ilmu-ilmu perpajakan meskipun tidak terlalu di tuntut menguasai ilmu pajak.
3. Tax Expo-Pameran Buku dan Software PajakAcara ini merupakan bazar yang sebagian besar terdiri dari software dan buku pepajakan. stand akan diisi oleh elemen kampus dan pihak   luar. Waktu : 13 – 17 April 2011 , Tempat: Gedung G Kampus STAN.
4. Workshop PerpajakanBingung dengan tatacara pengisian PPN, dasar PPN, dan perubahannya? lalu bagaimana dengan tatacara pengisian SPT PPN yang harus dibuat tiap bulan? Peraturan DJP yang selalu up to date memang membutuhkan keaktifan para pengguna PPN untuk tidak ketinggalan informasi atasnya.
Untuk itu, sehubungan dengan adanya perubahan format SPT yang mulai berlaku tahun 2011 yakni SPT 1111, kami dari panitia Tax Paradise menghadirkan workshop “kupas tuntas SPT PPN 2011”. Tidak hanya tentang tatacara pengisian SPT Masa terbaru, dasar – dasar PPN, fasilitas yang dapat dimanfaatkan dan spesifikasi – spesifikasi khusus pada PPN juga kami bahas agar menghasilkan pembahasan yang kompeherensif dan integral.
5. Talkshow Perpajakan: selalu berubahnya peraturan perpajakan yang kemungkinan semakin membuat pusing wajib pajak, salah satu contohnya adalah proses keberatan dan banding maka Diperlukan suatu upaya sosialisasi yang nyata untuk memperluas pengetahuan masyarakat mengenai Sengketa Pajak sehingga dapat memaksimumkan fungsi Pengadilan Pajak. Oleh karena itu, kami mengadakan sebuah talkshow dengan tema “Bedah Tuntas Upaya Hukum Wajib Pajak Melalui Pengadilan Pajak”, dengan bahasan utama Strategi Efektif Pengajuan Banding dan Gugatan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan.
6. Lomba Jingel Pajak: Panitia Tax Paradise bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak menyelenggarakan Lomba Jingle dengan tema “Pay Tax  for A Better Indonesia”
7. Lomba Klip Iklan Pajak: Lomba Iklan merupakan perlombaan bertema pajak dalam bentuk video iklan layanan masyarakat. Bertujuan menggugah kesadaran masyarakat dan meningkatkan kepatuhan perpajakan. Waktu: Pendaftaran dibuka via online pada tanggal 28 Februari 2011 hingga 1 April 2011, pengumuman pemenang pada saat acara puncak Tax Paradise tanggal 17 April 2011. Tempat final di Gedung G kampus STAN
8. Bedah buku Perpajakan: acara ini terbuka bagi semua orang yang acaranya dilakukan dengan mengulas kembali isi buku yang sedang diperbincangkan di masyarakat. Waktu: 17 April 2011 , Tempat: Gedung G Kampus STAN..
Silahkan mengcopy-paste halaman ini untuk disebarkan ke rekan-rekan yang lainnya.Boleh dialih bahasakan dalam bahasa Inggris jika diperlukan.
Tax Paradise 2011
Amazing Of Taxation…
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar, dan terima kasih telah berkunjung di blog saya ConversionConversion EmoticonEmoticon