Penempatan favorit alumni STAN

Setelah menamatkan pendidikan di STAN, insyaALLAH para alumni akan menunggu penempatan instansi mereka yang kelak merupakan tempat kerja mereka. namun sebagian besar mahasiswa/atau alumni STAN menginginkan penempatan di Kementrian Keuangan dan salah satunya adalah Direktorat Jenderal Pajak

terutama temen-temen yang di jurusan perpajakan itu sendiri tak ingin pindah dari pajak karena saking pengennya masuk DJP, walaupun tahun kemarin itu kakak kelas kami yang pinter-pinter ehh malah penempatan luar DJP padahal dia udah ngapalin UU pajak dan lain-lainnya hehe..
tapi gk apa2 lah toh ditempat lain selain DJP juga bagus tinggal gimana kita mengembangkan diri aga lebih baik. karena dimana pun penempatannya kita tidak akan mendapatkan sukses yang maksimal jika kita mempunyai sifat seperti camper...(kata dosen KSPK gw..kita itu harus jadi climber). oke kembali ke masalah penempatan nieh...kadang saya cerita-cerita ma temen2 saya, dia mengatakan gini."moga aja aku penempatan DJP" eittsss tapi bukan karena pengen jadi gayus atau bahkan menyaingi gayus lho...ini memang bener2 telah terpatri dalam tiap diri temen-temen yang dispesialisasi pajak pada khususnya bahwa kita itu pengen jadi anak pajak sejati,,,(asssiiikkk hehe) percuma kan kita udah belajar pajak selama 3 tahun udah bosen baca UU dan peraturan-peraturan lainnya kalau toh akhirnya kita gk masuk pajak tapi kita gk bisa lupa juga ma yang diatas ALLAH..dia mana pun    Allah memberi rejeki itu kita harus menerima semua dengan penuh rasa syukur karena Allah itu memberi pasti semua ada hikmahnya.
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Jumat, 01 April, 2011 ×

Waduh Semoga aku diberi anugrah untuk masuk STAN Tanggerang deket rumah saya ini :) keren penempatannya!

Reply
avatar
Adi Wijaya
admin
Minggu, 03 April, 2011 ×

ammiiinnnn....owh nag tangerang toh..
iyah smangadd bljr nya mga bs masuk di STAN jg,,,msa tuan rumah gk bisa masuk hehe,,smgaddd

Reply
avatar
Anonim
admin
Sabtu, 30 Juli, 2011 ×

bismillahirrahmanirrahiim,,,,,,,
insyaallah klo kita selalu optimis, apayg kita cita citakan akan menjadi kenyataan

Reply
avatar
Anonim
admin
Jumat, 11 November, 2011 ×

saya mahasiswa baru pajak,D1 tapi..saya justru ndak minat sama sekali bidang pajak..kalo misal saya melanjutkan ambil akuntansi bisa nggak ya minta mutasi ke instansi lain yang tidak mengurusi pajak?

Reply
avatar

Silahkan berkomentar, dan terima kasih telah berkunjung di blog saya ConversionConversion EmoticonEmoticon